Kamis, 13 Februari 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » » Sembah Setan Remaja Bunuh Seluruh Keluarganya

Sembah Setan Remaja Bunuh Seluruh Keluarganya

 27 Mei 2013 

 Police in Johannesburg, South Africa

  TRIBUNNEWS.COM, CAPETOWN - Seorang remaja berusia 14 tahun, membunuh seluruh keluarganya     sebagai sebahagian ritual penyembahan setan.
Dikutip dari Skynews.com, Isnin (27/5/2013), pelaku menetak keempat anggota keluarganya termasuk ibu, dan adiknya yang masih bayi menggunakan kampak.

Jasad ibunya yang berusia 42 tahun ditemukan mati bersimbah darah di rumah mereka, sementara jasad adiknya yang berusia tiga bulan ditemukan di lapangan di dekatnya.
Nenek dan adiknya juga menjadi korban brutalnya. Mereka meninggal dunia di rumah sakit, akibat cedera parah  .

Kedua saudara kandungnya, yang merupakan perempuan berusia delapan dan sembilan tahun, terselamat dari maut, dengan mencari perlindungan di rumah tetangga mereka, ketika pembunuhan terjadi. Mereka kemudian melaporkan apa yang terjadi pada keluarganya kepada polis  di Jumaat pagi,minggu lalu.
Pelaku yang berasal dari wilayah Etwatwa, sebelah timur kota Johannesburg itu kemudian ditangkap oleh polis  beberapa jam kemudian.

Dia dijaualkan untuk dibicarakan di Mahkamah Benoni Magistrates pada hari Isnin, waktu setempat, dimana dia didakwa melakukan pembunuhan.

Walau demikian, polis  belum bertinjauan mengungkapkan motif pelaku, namun para tetangganya meyakini pembunuhan didorong, ritual pemujaan setan
. (skynews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar