Sabtu, 22 Februari 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » » » » » » Preview The Walking Dead Season 4 Episode 5 Internment Plus Sneak Peek Trailer

Preview The Walking Dead Season 4 Episode 5 Internment Plus Sneak Peek Trailer

SURABAYA - IBC: Semakin dekat dengan hari Senin, bagi para penggemar The Walking Dead pasti sudah tidak sabar dengan pemutaran Film atau yang menunggu Download TWD pada hari senin. Sebelum menonton, IBC akan memberikan sedikit informasi tentang apa yang akan terjadi pada episode 5.

Seperti yang sudah kita ketahui, di Penjara saat ini semakin runyam. Pembunuhan, Penyakit Dan Kelompok Rick yang menyisakan beberapa orang saja. Pada episode 4 kemarin, Rick mengusir Carol karena telah membunuh Karen dan David. Hal ini tentu sebuah keputusan yang sangat tidak bijak dengan situasi di penjara yang membutuhkan banyak orang agar tetap kuat.

Pada Episode 5 saat Rick, Daryl, Bob, Ty dan Michone berkumpul kemungkinan Rick akan memberitahu mereka kalau Carol yang membunuh Karen dan David. Selain itu Rick kemungkinan akan memberi tahu kalau dia telah mempersilahkan Carol untuk pergi karena takut ada korban lain yang akan dibunuh oleh Carol. dengan alasan virus yang terjangkit pada orang-orang woodburry membunuh penderita dan semakin mengancam keamanan penjara.
DOWNLOAD THE WALKING DEAD SEASON 4  DENGAN KLIK LINK INI 
CLICK HERE TO DOWNLOAD WALKING DEAD SEASON 4 UPDATE
Fokus terbaru, Dari Mata Walkers keluar darah. Mengapa? Itu adalah yang saat ini menjadi misteri. Walkers dulunya tidak mengeluarkan darah dari Matanya, namun pada season 4 ini dari beberapa episode muncul Walkers yang mengalirkan air mata darah. Apakah ini dikarenakan virus yang ada pada walkers sudah sangat berbahaya, atau ada hal lain.

SNEAK PEEK EPISODE 5 INTERNMENT

Bocoran lain, kembali ada kematian di dalam Penjara, faktor kematian yang terjadi karena infeksi Virus Misterius.  Harshel nampak membunuh salah satu korban yang menjadi Walkers. Dan dalam preview di akhir episode 4, nampak maggie berlari menuju kedalam penjara yang waktu itu berada diluar penjara. Mungkin karena terdengar adanya kericuhan dari dalam penjara yang disebabkan adanya Walkers dari penghuni Penjara.

Sang Governor belum hadir dalam season 4 ini, namun diperkirakan dia akan muncul pada episode 6 atau 7. Ada spekulasi yang menyatakan bahwa kemungkinan Bob si Dokter Militer adalah mata-mata dari Governor. Apakah benar demikian?

Pada episode 5 ini di prediksi Harshel terinfeksi virus. dan spekulasi lain menyebutkan kalau Harshel yang akan mati selanjutnya. Bagaimana dengan Glenn yang sudah terkinfeksi? belum ada bocoran mengenai hal itu, jadi kita tunggu saja? jangan lupa klik CTRL+D agar tidak ketinggalan cerita TWD Season 4 (Berbagai Sumber/IBC)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar