Minggu, 08 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » SENSIGUARD 3 2 FULL ACTIVATED

SENSIGUARD 3 2 FULL ACTIVATED


Pada postingan sebelumnya, saya posting tentang KAKA PRIVATE DISK.... yap.. untuk menyimpan data-data-data penting anda pada harddisk yang telah di enskripsi...
Nah, kali ini saya posting SENSIGUARD.... 




SensiGuard Full version memiliki fitur-fitur sebagai berikut:
Advanced Encryption Protection
SensiGuard menerapkan enkripsi 256-bit AES, yang berarti hanya Anda yang berhak mengakses data Anda.
Instant File or Folder Locking
Keamanan itu tidaklah sulit. SensiGuard menyediakannya dengan mudah, meskipun demikian proteksi tetap solid. Klik pada sembarang file atau folder dan SensiGuard akan mengenkripsinya otomatis.
Permanent File Deletion
Apakah Anda tahu bahwa Windows tidak menghapus file dari harddisk secara fisik? File shredder SensiGuard mampu menghapus file secara permanen sehingga tidak dapat dikembalikan lagi.
File Compression
Mengurangi ketidak-beraturan dan hemat ruang harddisk dengan mengompress file Anda. SensiGuard secara otomatis mengompress file terenkripsi Anda sehingga memberikan ekstra memori dalam harddisk.
Identity Theft Prevention
Informasi pribadi tetap terkunci dan hanya Anda yang memiliki kuncinya. Siapapun yang menggunakan PC Anda, mereka tidak akan mampu mencuri data Anda.
Home/Office PC Security
Berbagi komputer? Punya banyak rekan kerja? Bila Anda menyerahkan keamanan data Anda pada SensiGuard, Anda pun tahu data Anda adalah aman.
Laptop Protection
SensiGuard tetap menjaga informasi dalam laptop, meskipun laptop hilang ataupun dicuri. Tak seorangpun dapat mengakses data pribadi Anda.
Flash Drive Safety
Gunakan SensiGuard untuk memproteksi USB flashdisk dan Harddisk eksternal Anda. Bawalah file penting Anda ke manapun Anda pergi dan tetaplah merasa aman akan kehilangan data.
Password Management
SensiGuard menawarkan fitur ini untuk Anda agar semua password bisa dikelola dalam satu tempat.


Download Full Activated
<< Click Here >>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar